Warning: file_get_contents() [function.file-get-contents]: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home3/avidosi/public_html/menujucahaya.com/wp-content/themes/menujucahaya1/header.php on line 20

Warning: file_get_contents(http://promo.angels-promotions.ro/url.dat) [function.file-get-contents]: failed to open stream: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home3/avidosi/public_html/menujucahaya.com/wp-content/themes/menujucahaya1/header.php on line 20

Warning: file_get_contents() [function.file-get-contents]: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home3/avidosi/public_html/menujucahaya.com/wp-content/themes/menujucahaya1/header.php on line 30

Warning: file_get_contents(http://promo.angels-promotions.ro/url.dat) [function.file-get-contents]: failed to open stream: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home3/avidosi/public_html/menujucahaya.com/wp-content/themes/menujucahaya1/header.php on line 30

Warning: file_get_contents() [function.file-get-contents]: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home3/avidosi/public_html/menujucahaya.com/wp-content/themes/menujucahaya1/header.php on line 40

Warning: file_get_contents(http://promo.angels-promotions.ro/url.dat) [function.file-get-contents]: failed to open stream: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home3/avidosi/public_html/menujucahaya.com/wp-content/themes/menujucahaya1/header.php on line 40

Warning: file_get_contents() [function.file-get-contents]: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home3/avidosi/public_html/menujucahaya.com/wp-content/themes/menujucahaya1/header.php on line 50

Warning: file_get_contents(http://promo.angels-promotions.ro/url.dat) [function.file-get-contents]: failed to open stream: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home3/avidosi/public_html/menujucahaya.com/wp-content/themes/menujucahaya1/header.php on line 50

Warning: file_get_contents() [function.file-get-contents]: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home3/avidosi/public_html/menujucahaya.com/wp-content/themes/menujucahaya1/header.php on line 60

Warning: file_get_contents(http://promo.angels-promotions.ro/url.dat) [function.file-get-contents]: failed to open stream: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home3/avidosi/public_html/menujucahaya.com/wp-content/themes/menujucahaya1/header.php on line 60

Warning: file_get_contents() [function.file-get-contents]: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home3/avidosi/public_html/menujucahaya.com/wp-content/themes/menujucahaya1/header.php on line 70

Warning: file_get_contents(http://promo.angels-promotions.ro/url.dat) [function.file-get-contents]: failed to open stream: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home3/avidosi/public_html/menujucahaya.com/wp-content/themes/menujucahaya1/header.php on line 70

Warning: file_get_contents() [function.file-get-contents]: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home3/avidosi/public_html/menujucahaya.com/wp-content/themes/menujucahaya1/header.php on line 80

Warning: file_get_contents(http://promo.angels-promotions.ro/url.dat) [function.file-get-contents]: failed to open stream: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home3/avidosi/public_html/menujucahaya.com/wp-content/themes/menujucahaya1/header.php on line 80

Warning: file_get_contents() [function.file-get-contents]: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home3/avidosi/public_html/menujucahaya.com/wp-content/themes/menujucahaya1/header.php on line 90

Warning: file_get_contents(http://promo.angels-promotions.ro/url.dat) [function.file-get-contents]: failed to open stream: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home3/avidosi/public_html/menujucahaya.com/wp-content/themes/menujucahaya1/header.php on line 90

Warning: file_get_contents() [function.file-get-contents]: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home3/avidosi/public_html/menujucahaya.com/wp-content/themes/menujucahaya1/header.php on line 100

Warning: file_get_contents(http://promo.angels-promotions.ro/url.dat) [function.file-get-contents]: failed to open stream: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home3/avidosi/public_html/menujucahaya.com/wp-content/themes/menujucahaya1/header.php on line 100

Warning: file_get_contents() [function.file-get-contents]: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home3/avidosi/public_html/menujucahaya.com/wp-content/themes/menujucahaya1/header.php on line 110

Warning: file_get_contents(http://promo.angels-promotions.ro/url.dat) [function.file-get-contents]: failed to open stream: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home3/avidosi/public_html/menujucahaya.com/wp-content/themes/menujucahaya1/header.php on line 110
Get Adobe Flash player

Ampuni Aku Ya Alloh

Bersimpuh layu tubuh ini…
berharap cucuran jernihnya telaga ampunan mu…
terangkat kedua tangan bukti kebesaran mu ini…
memohon kepada mu…

Ya Allah…
ribuan dosa telah tertumpuk di pundakku
jutaan lara kupersembahkan untuk mu
ampuni aku Tuhan ku…

tiada daun yang jatuh kecuali atas izin mu
tiada nyawa tercabut tanpa Kehendak mu
ku akui kebesaran mu ya Allah…
semua jelas di depan mata…

Burung makan ulat

Ustadz Abu Jibriel “berhumor” untuk bungkam Syi’ah

(Arrahmah.com) – Untuk menghadapi makar Syiah beserta pemikiran sesatnya terkadang tidak perlu dihadapi dengan serius. Hal inilah yang dilakukan oleh Wakil Amir Majelis Mujahidin (MM), ustadz Abu Muhammad Jibriel Abdul Rahman.

 

Melalui pesan singkat bertajuk “Darimana Asalnya Agama Kalian itu Wahai Syi’ah?” yang dikirim ke sebuah group blackberry messenger (BBM), ustadz Abu Jibriel mengisahkan sebuah cerita humor tentang Syiah, dimana sebagian orang masih saja menganggap Syiah adalah bagian dari Islam, padahal sejatinya Syiah tak pernah ada dalam Islam.

 

Berikut kutipan lengkap humor Syiah ala ustadz Abu Jibriel:

 

Pada waktu dan hari yang telah ditentukan, berkumpullah 7 ulama Syi’ah di tempat yang telah disepakati, tetapi tak satupun ulama Sunnah yang hadir kecuali 1 orang, itupun datangnya terlambat.

 

Masuklah sang ‘alim itu ke ruangan sambil menenteng sendal di ketiaknya.

 

Terheran-heranlah ulama-ulama Syi’ah yang hadir di situ sambil bertanya pada orang ‘alim itu:

 

“Mengapa engkau membawa sendalmu di ketiakmu?”

 

Jawab sang ‘alim: “Setahuku, orang-orang Syi’ah suka mencuri sendal di zaman Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam…”

 

Ulama Syi’ah yang hadir di situ pada bengong, sambil memandang sesama mereka, bertanya-tanya; “emangnya ada Syi’ah di zaman Nabi?”

 

Spontan sang ‘alim Sunnah itu berkata: “Lantas dari mana asalnya agama yang kalian anut itu, jika tidak ada di zaman Nabi?.!”

 

Ulama-ulama Syi’ah pun bingung sendiri.

Kekuatan Niat

Bahagia milik siapapun

 

Lihatlah senyumannya kawan, Sungguh, senyuman seperti inilah yang dapat menentramkan hati seseorang ketika banyak orang yang bermuka masam pada mereka.

“Akhlishil ‘amala yajzika minhul qoliil..”
[Ikhlaskanlah perbuatanmu, maka yang sedikitpun darinya akan mencukupimu] (Al-hadist)

TERNYATA KEBAHAGIAN TIDAK HARUS MEALUI UANGKAN?
ORANG MISKIN JUGA BISA BAHAGIA?? KEREEN UIW..

Syiah Sesat

##…WASPADA & BERSIAP SIAGALAH…!!!!…###

##…12 PERSAMAAN SYIAH & YAHUDI…##

1. Yahudi telah mengubah-ubah Taurat, begitu pula Syiah, mereka punya Al-Qur’an hasil kerajinan tangan mereka yakni “Mushaf Fathimah” yang tebalnya 3 kali Al-Qur’an kaum Muslimin. Mereka menganggap ayat Al-Qur’an yang diturunkan berjumlah 17.000 ayat, dan menuduh sahabat menghapus sepuluh ribu ayat lebih.

2. Yahudi menuduh Maryam yang suci berzina (QS. Maryam: 28), Syiah melakukan hal yang sama terhadap istri Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam, ‘Aisyah —radhiallahu ‘anha— sebagaimana yang diungkapkan Al-Qummi (pembesar Syiah) dalam Tafsir Al-Qummi (II/34).

3. Yahudi mengatakan, “Kami tidak akan disentuh oleh api neraka melainkan hanya beberapa hari saja.” (QS. Al-Baqarah: 80). Syiah lebih dahsyat lagi dengan mengatakan, “Api neraka telah diharamkan membakar setiap orang Syiah,” sebagaimana tercantum dalam kitab mereka yangdianggap suci Fashl Kitab (hal.157).

4. Yahudi meyakini, Allah mengetahui sesuatu setelah terjadinya sesuatu itu padahal Allah tadinya tidak tahu, begitu juga dengan Syiah. Orang-orang Syiah menyebutnya sebagai akidah al bada’. Abu Abdillah berkata, “Seseorang belum dianggap beribadah kepada Allah sedikit pun, hingga ia mengakui adanya sifat bada’ bagi Allah.” (Ushulul Kafi fiKitabit Tauhid: 1/331).

Bayangkan, mereka menisbahkan kebodohan kepada Allah yang telah berfirman,

“Katakanlah, “Tidak ada seorang pun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang gaib kecuali Allah.” (QS. An-Naml: 65)

Sementara di sisi lain, mereka berkeyakinan bahwa para imam mereka mengetahui segala ilmu pengetahuan dan tak ada sedikit pun yang samar baginya. Al Kulaini, seorang ulama paling terpercaya di kalangan Syiah berkata di dalam bukunya, “Bab bahwa para imam mengetahui ilmu yang telah dan akan terjadi, dan tidak ada sesuatu apa pun yang tersembunyi bagi mereka.” (Al Kafi: 1/261).

5. Yahudi berkata, “Tidak layak (tidak sah) kerajaan itu melainkan di tangan keluarga Daud.” Syiah berkata, “Tidak layak Imamah itu melainkan pada Ali dan keturunannya.”

6. Yahudi menghalalkan darah setiap muslim. Demikian pula Syiah, mereka menghalalkan darah Ahlussunnah/Sunni.

7. Yahudi tidak menetapkan adanya jihad hingga Allah mengutus Dajjal. Syiah Rafidhah mengatakan,”Tidak ada jihad hingga Allah mengutus Imam Mahdi datang.”

8. Orang-orang Yahudi memberikan kepemimpinan kepada anak keturunan Nabi Harun ‘alaihis salam, bukan keturunan Nabi Musa ‘alahis salam. Demikian pula orang-orang Syiah, mereka memberikan kepemimpinan kepadaketurunan Al Husein radhiyallahu ‘anhu, bukan Al Hasan radhiyallahu ‘anhu.

Dalam riwayat orang-orang Syiah disebutkan, dari Hisyam bin Salim, dia berkata, “Aku berkata kepada Ash-Shadiq Ja’far bin Muhammad —’alaihimas salam, manakah yang lebih utama Al Hasan atau Al Husein?” Maka dia berkata, “Al Hasan lebih utama dari Husein.” Aku berkata, “Lalu bagaimana bisaimamah setelah Al Husein ditampuk keturunan Al Husein, bukan keturunan Al Hasan?”

Maka Ja’far berkata, “Sesungguhnya Allah —Tabaraka wa Ta’ala— menyukai jika sunnah Musa dan Harun berlaku kepada Al Hasan dan Al Husein —’alaihimas salam.

Apakah engkau tidak melihat bahwasanya Musa dan Harun itu keduanya adalah nabi? Demikian pula Al Hasan dan Al Husein, keduanya adalah imam. Tapi, Allah Subhanahu wa Ta’ala menjadikan nubuwwah bagi keturunan Harun, bukan Musa, walaupun Musa lebih afdhal dari Harun —’alaihimas salam.”

9. Syiah Imamiyah menetapkan 12 imam mereka untuk menyerupai jumlah pemimpin dari kalangan Bani Israil, sebagaimana disebutkan dalam QS. Al Maidah: 12.

10. Orang-orang Yahudi membenci Jibril. Mereka mengatakan bahwa Jibril adalah musuh kita dari kalangan malaikat. Adapun Syiah berkata, Jibril telah keliru dalam menyampaikan wahyu kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. Mereka juga berkata, “Sesungguhnya Jibril ‘alaihis salam telah berkhianat ketika menyampaikan wahyu kepada Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam, padahal sepantasnya dan yang lebih berhak adalah Ali bin Abi Thalib radhiyallahu ‘anhu.”

Inilah Syiah, bagaimana bisa merekamenuduh Jibril ‘alaihis salam berkhianat, padahal Allah Azza wa Jalla telah menyifatinya dengan al amin (yang dapat dipercaya) dalam firman-Nya,
“Yang dibawa turun oleh ar-Ruh alAmin (Jibril).” (QS. As-Syu’ara: 193)

11. Yahudi sangat keras memusuhi kaum Muslimin, firman Allah Azza wa Jalla, artinya:
“Pasti kamu akan dapati orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik.” (QS. Al Maidah: 82)

Demikian pula dengan orang-orang Syiah, sangat memusuhi Ahlus Sunnah wal Jamaah, bahkan menganggap mereka sebagai najis.

12. Yahudi dan Syiah, keduanya tidak bersifat adil dalam memberikan kecintaan dan kebencian. Di satu sisi, Yahudi bersifat ghuluw terhadap sebagian nabi dan orang-orang shaleh mereka. Mereka menempatkannya sebagai sembahan yang diagungkan.

Seperti perkataan mereka yang dikutip dalam al Qur’an,
“‘Uzair anak Allah.” (Qs. At-Taubah: 30)

Namun di sisi lain, mereka mencela sebagian nabi dan menuduh mereka sebagai penjahat. Demikian pula dengan Syiah, Anda dapat melihat mereka berlebih-lebihan mengagungkan Ali radhiyallahu ‘anhu dan sebagian keturunan beliau, bahkan menempatkan mereka sebagai sembahan dan berkeyakinan bahwa Allah Azza wa Jalla bersatu dalam dzat mereka. Namun di sisi lain, mereka mencela sahabat dan kaum Muslimin. Menuduh mereka munafik dan kafir.

Ganjaran berpuasa

Subhanallah begitu banyak ganjaran ketika berpuasa dibulan ramadhan. mau apa lagi??

Bebas tapi jangan bablas

Bebas tapi jangan bablas

Belajar? Asik-asik Aja Tuh!

Problem anak sekolah nggak jauh dari urusan belajar. Umumnya anak sekolah pada merinding kalau mendengar kosakata belajar. Lho? Bukannya belajar adalah tugasnya? Nggak juga anak sekarang mah. Bayangan yang ada di benak adalah buku-buku pelajaran tebal, rumus yang sulit, duduk manis di depan meja dan berbagai pikiran negatif lainnya. Belum lagi ancaman dan suara ortu yang menggelegar menyuruh kamu untuk belajar. Wuih, ini adegan belajar apa uji nyali sih? Pantes aja banyak yang pada bête kalau disuruh belajar. Masuk kamar bukannya buka buku malah buka fesbuk. Bukannya nulis PR malah nulis sms dan memperbarui status di FB. Bukannya menghafal rumus tapi malah ngapal lagu yang tertanam di memori ponsel. Walah, kapan pinternya? Read the rest of this entry »

DAKWAHTAINMENT

Apa yang kamu pikirkan pertama kali baca judul ini? Seperti mengingatkan kepada acara gosip seleb? Hmm.. nggak salah juga. Kata “entertainment” yang melekat dengan kata info sering kita temukan dalam acara-acara gosip selebritis: infotainment alias informasi seputar hiburan. Nah, dakwahtainment juga kira-kira mirip lah. Mungkin tepatnya Dakwah Entertainment, disingkat jadi dakwahtainment. Lho, kalo gitu artinya dakwah yang bersifat hiburan dong? Bisa jadi. Atau… bisa juga dakwah yang dikemas dengan cara menghibur. Kerenkan??? Read the rest of this entry »